Mahasiswa Terpilih Menjadi Duta Pemuda, Begini Ekspresi Rektor Unirow Tuban

oleh -361 views
Mahasiswa Terpilih Menjadi Duta Pemuda, Begini Ekspresi Rektor Unirow Tuban,peran mahasiswa, peran dan fungsi mahasiswa, pengertian mahasiswa menurut para ahli, perbedaan mahasiswa dan mahasiswi, artikel tentang mahasiswa, mahasiswa kbbi, makna menjadi mahasiswa, pengertian mahasiswa aktif,
Mahasiswa Unirow Terpilih Menjadi Duta Pemuda,

Mahasiswa Terpilih Menjadi Duta Pemuda

Wartawan: Afif

Tuban, Tabloidnusa.com Rektor Unirow Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani mengaku bangga atas terpilihnya salah satu mahasiswa menjadi Duta Pemuda. Adalah Mahfud Hariadi, dari Prodi Bahasa dan Sastra indonesia.

Ia terpilih menjadi kandidat terbaik, dalam ajang Pemilihan Duta Pemuda oleh Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban di tahun 2018.

“Kita sangat bersyukur, dan bangga atas terpilihnya mahasiswa Unirow sebagai duta pemuda Kabupaten Tuban di tahun ini,” ujar Rektor Unirow Tuban, Senin, (3/9/2018).

Menurut dia, mahasiswa Unirow yang terpilih itu nantinya dapat mengangkat citra almamater kampus yang lebih baik. Serta membuat citra Kabupaten Tuban menjadi pemuda pelopor pembangunan di segala bidang.

Sejauh ini Unirow Tuban selalu mengambil peran dan terus berkontribusi positif untuk perkembangan Kabupaten Tuban. Hal itu dilakukan untuk menjadikan Bumi Wali Tuban lebih maju dan sejahtera.

Terpisah Kepala Disparbudpora Tuban Sulistyadi menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti dari unsur organisasi kepemudaan se-Kabupaten Tuban, selama tiga hari sejak Jumat sampai Minggu. Dengan batasan peserta yang ikut berusia antara 17 tahun sampai dengan 27 tahun. (Fif/Im).

Terimakasih sudah membaca Mahasiswa Terpilih Menjadi Duta Pemuda . Baca juga :