15 Pedagang Keliling di Jatirogo Dapat Bantuan Gerobak dan Modal dari LazisNU

oleh -
Pedagang keliling di Jatirogo dapat bantuan gerobak dan modal

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Sebanyak 15 pedagang keliling di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban menerima bantuan gerobak dan modal dari LazisNU. Bantuan tersebut langsung diserahkan pengurus LazisNU di Pendopo Kecamatan Jatirogo yang disaksikan Camat dan jajarannya serta Forkompimka yang lain, pada Jum’at (4/1/2019).

Ketua LazizNU Kecamatan Jatirogo, Sanuri mengatakan, melalui bantuan ini diharapkan pedagang keliling tersebut lebih bisa mandiri. Selain itu, mereka bisa meningkatkan ekonomi keluarga.

“Sebanyak 15 gerobak serta modal kami bagikan kepada mereka, dengan harapan usaha yang selama ini mereka geluti dapat berkembang lebih maju lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Jatirogo, Pemkab Tuban, Nawawi mengapresiasi, setinggi-tingginya buat pengurus, baik dari desa maupun kecamatan dalam mengelola dana ummat untuk pengembangan ekonomi pedagang kecil. Harapannya, kepada pengurus agar selalu mensosialisasikan dan memaparkan tentang keberadaan LazisNU di Kecamatan Jatirogo.

“Alhamdulillah semoga bantuan dari LazisNU kepada warga kami bisa bermanfaat dan meningkatkan perekonomiannya,” pungkasnya.(Lam/Wn)

Link Banner