Mustain Syukur Terpilih Kembali Sebagai Tanfidiyah PCNU Periode 2018-2023

oleh -

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-H. Mustain Syukur terpilih kembali menjadi Ketua Tanfidiyah PCNU Kabupaten Tuban periode 2018 hingga 2023. Ia terpilih secara aklamasi dengan mendapat 20 dukungan dari Majlis Wakil Cabang (MWC) NU se-Kabupaten Tuban yang juga mewakili masing-masing rantingnya.

“Dengan demikian KH Mustain Syukur, berdasarkan pemilihan menyatakan syah sebagai Ketua Tanfidiyah PCNU Tuban periode 2018 hingga 2023. Dan selanjutnya tidak mengurangi tata teritib yang ditetapkan, bersangkutan harus menandatangani pernyataan kesedian,” ungkap Ketua Sidang asal PWNU Jawa Timur, Misbkhul Munir.

Sementara itu, H Mustain Syukur dihadapan peserta sidang menyatakan, bersedia dipilih menjadi Ketua PCNU Tuban periode 2018 hingga 2023. Selanjutnya, dalam Konfecab NU Kabupaten Tuban pada 25 Agustus 2018 ini menyatakan bersedia dan sanggup berpegang teguh khittah NU, AD, ART dan Paraturan Organisasi (PO) Nahdlatul Ulama (NU). Selain itu, senantiasa berpegang teguh pada komitmen di NU hingga masa khidmad berakhir.

“InsaAllah akan berpegang teguh sampai masa khidmad,” terangnya.

Mustain menambahkan, pihaknya siap melepas jabatan politik apabila sekarang menduduki di partai politik. Bahkan, kedepan akan bersungguh-sungguh dan menjalankan tugas sesuai aturan masa khidmad 2018 hingga 2023. Jika melanggar maka bersedia mengundurkan diri dan diberhentikan.

“Siap mundur maupun diberhentikan jika melanggar aturan yang sudah ditetapkan,” pungkasnya.(Fif/Wn)

Link Banner