64 Peserta Bola Voli, Perebutkan Piala Bupati Tuban

oleh -

Wartawan: Edy Suprayogi

Tuban, Tabloidnusa- Sebanyak 64 peserta bola voli se-Jawa Timur, turut andil merebutkan piala Bupati Tuban 2018 di Lapangan Bahagia Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Rabu (05/09/2018).

Satu tim terbaik bola voli yang keluar sebagai juara, akan mendapatkan hadiah berupa uang puluhan juta dan tropi piala. Turnamen yang diselenggarakan oleh pengurus Karang Taruna Rangka Gilang dan pemerintah Desa Sumberejo Rengel Tuban Resmi dibuka, oleh Wakil Bupati Tuban Ir. Noor Nahar Husaen.

Sementara sebagai opening Ceremony turmanen itu diawali dengan pertandingan tuan rumah RGS dari Sumberejo Rengel melawan Puput dari Sidoarjo dan Puma Temandang Merakurak melawan BVSKM dari kenduruan. Untuk katagori pertandingan tim putra.

Wakil Bupati Tuban dalam sambutannya mengatakan, turnamen seperti ini harus terus berkembang di Bumi Wali, sebagai ajang pencarian bibit-bibit pemain handal nasional yang nantinya terlahir dari Tuban.

“Kita harapkan, turmanen ini harus terus mengalami kualitas agar bibit atlet terbaik bola voli dari Tuban, bisa bersaing dengan atlet dari daerah lain, dalam ajang turnamen baik tingkat provinsi maupun nasional,” katanya.

Kompetensi bergengsi yang merebutkan Hadiah total 80 Juta ini menjadi ikon tersendiri untuk Kecamatan Rengel dan sekitarnya. Sebab bakal terjadi kekuatan skill yang akan tersaji di turmamen bola voli, yang terbagi menjadi 3 Kategori yaitu remaja U 18, open putra dan open putri. (Yog/Im).

Link Banner