Anggota Panwascam Disumpah

oleh -183 views
SELAMAT : wabup Noor Nahar Hussein saat memebri selamat anggota Panwascam

TUBAN – Pengawas pemilihan umum kecamatan (Panwascam) resmi ada. Kemarin, Panitia pemulu kabupaten (Panwaskab)  melantik dan mengambil sumpah mereka di hotel Wilis Jenu  Rabu (8/11)

Dari 60 anggota panwascam yang dilantik, yakni dari masing-masing 3 orang di 20 kecamatan, sebagian besar adalah laki-laki.

‘’Yang dilantik hari ini adalah yang sudah dinyatakan lolos semua seleksi yangb sudah dilakukan, ‘’ ujar Ketua Panwaskab Tuban Masrukin.

Dia mengatakan, panwascam akan langsung menjalankan tugas. Di antaranya untuk  mengawal pemilihan gubernur (pilgub), dan pemilihan anggota legislatif (pileg), hingga pemilihan presiden (pilpres) nanti.

‘’Setiap anggota memiliki integritas tinggi, profesional, moralitas, agar proses demokrasi berjalan dengan baik berkualitas dan berkeadilan,’’ katanya.

Semengara, wakil bupati (wabup) Noor Nahar Hussein yang hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat pada para pengawas tersebut. Mereka diminta bekerja dengan profesional dan sebaik mungkin. Semua diminta bisa mengemban mengemban amanat dengan sebaik-baiknya.

‘’Dalam pilgub 20  Juni  2018 mendatang, semoga panwaskab da jajarannya bisa bekerja dengan profesional dan adil. Karena satu suara hak  pilih itu sangat berarti,’’ ingat wabup. (salam)

Link Banner