Barisan Soekarno Muda Beri Selamat pada Kofifah dan Emil

oleh -

 

Wartawan: Afif

Surabaya,Tabloidnusa.com-Barisan Soekarnois Muda Jawa Timur turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

“Selamat sudah terpilih secara hitung cepat dan kami berterimakasih kepada bu Khofifah dan mas Emil. Karena sudah terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur,” ujar Tomi selaku Barisan Soekarnois Muda Jawa Timur kepada wartawan Tabloidnusa.com, pada Jum’at (29/6).

Menurutnya, kemenangan Khofifah berarti menyelamatkan Puti sebagai Tokoh Nasional. “Kami berterimakasih kepada Bu Khofifah karena jadinya Bu Khofifah sebagai gubernur, maka mbak Puti bisa kembali berkiprah sebagai tokoh nasional,” paparnya.

Ia berharap, selesainya Pilgub Jawa Timur yang sudah dihelat pada 27 Juni 2018 kemarin, Khofifah dapat menjalankan apa yang menjadi programnya kedepan dan masyarakat Jawa Timur kembali bersatu.

“Kami berharap dengan selesainya Pilgub Jawa Timur ini, bu Khofifah nantinya fokus menjalankan apa yang menjadi programnya kedepan dan masyarakat Jawa Timur kembali bersatu,” tutup Tomi.(Aff/Wn)

Link Banner