Begini Kata Wabup Soal PNS yang Berolahraga

oleh -
LEPAS BALON : Wabup melepas sebagai tanda dimulainya pekan olahraga Korpri

TUBAN – Wakil bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein meminta para pegawai negeri sipil (PNS) untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya. Juga  tak lupa menjaga kondisi kesehatan agar tetap bugar dengan berolahraga.

‘’Sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat,’’ ujar Noor Nahar saat membuka pekan olahraga Korpri Senin (20/11).

Pada kegiatan yang kali kedua digelar ini, wabup meminta tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan persaudaraan semata. Namun juga dapat meningkatkan solidaritas, soliditas, dan hiburan. Juga sebagai sarana meningkatkan kesehatan bagi seluruh PNS di lingkungan pemkab. Tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran serta bersaing secara sehat.

‘’Juara bukan segalanya, tetapi persaudaraan adalah yang utama,’’ pesan pejabat asal Rengel ini.

Wabup berharap, kegiatan itu  dapat meningkatkan potensi, bakat, dan minat serta kemampuan yang dimiliki oleh angggota Korpri di bidang olahraga.

‘’Ke depan kegiatan ini dapat terus diadakan dengan berbagai peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas,’’ katanya.

Ketua panitia  Choliq Qunnasich menjelaskan, bahwa kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 46 Korpri dan ulang tahun ke 724 Tuban. Kegiatan dilaksanakan 21-26 November. Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain, futsal, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, catur  serta voli.(rizqi)