Berbelok Ngawur, Pelajar Asal Jenu Ditabrak Dump Truk Hingga Meninggal

oleh -
Foto istimewa

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Gara-gara tak memperhatikan arus kendaraan alias ngawur saat berbelok, Abim Santoso (17) seorang pelajar asal Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ditabrak dump truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Raya Kilometer 9-10 Desa Beji, kecamatan setempat, pada Senin (15/10/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya kendaraan motor tanpa TNKB yang ditumpangi Abim Santoso berjalan dari arah selatan menuju ke utara atau hendak ke jalan raya Tuban-Semarang dengan memboncengkan temanya yang kini belum diketahui identitasnya. Namun, naas saat akan berbelok dari simpangan kecil ke jalan raya muncul kendaraan tronton dump truk bernopol S-8589-ND yang dikemudikan oleh Joko (50) warga Waru, Sidoarjo. Karena jaraknya terlalu dekat sehingga tabrakan tak terhindarkan.

“Akibat kecelakaan tersebut seorang pelajar yang diketahui atas nama Abim Santoso, 17 pelajar asal Desa Rawasan Rt 02 Rw 03 Kecamatan Jenu meninggal di tempat kejadian. Sedangkan, seorang temanya yang dibonceng belum diketahui namanya mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kanit Laka lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo.

Akibat laka lantas tersebut kerugian material ditaksir mencapai Rp 10 juta. Sedangkan, petugas kepolisian terus melakukan penyidikan guna mendalami kasus kecelakaan tersebut.(Lam/Wn)

Link Banner