Berkinerja Terbaik, Lapas Tuban Terima Penghargaan

oleh -

TUBAN

Wartawan : Eka Febriyani

Tabloidnusa.com – Lapas Kelas IIB Tuban Kembali menorehkan prestasinya sebagai satuan kerja (satker) dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun Anggaran 2020.  Prestasi itu untuk kategori satker Sedang dengan pagu DIPA lebih dari Rp 5 Miliar.

Atas prestasinya itu, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tuban memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Lapas (Kalapas) Tuban, Kamis (14/01/2021).

Penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh sejumlah pegawai Lapas Tuban. Acara dibuka dengan sambutan Kalapas Tuban, Siswarno. Dia mengungkapnya bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras seluruh pegawai.

“Penghargaan ini bukan hanya karena kinerja Kalapas dan pengelola keuangan saja. Tetapi kinerja seluruh pegawai di sini,” ujar Siswarno.

Sementara, Kepala KPPN Tuban Yuli Kestijanti mengaku senang dengan sambutan yang diberikan oleh Lapas Tuban. Yuli mengungkapkan bahwa sistem pengelolaan keuangannya sudah sangat baik.

Jadi, siapa pun Kepalanya, Lapas Tuban kata dia, berpeluang mendapatkan penghargaan lagi. Dia juga dengan senang hati menerima kritikan apabila pelayanan di KPPN kurang memuaskan.

“Apabila terdapat pelayanan kamiyang kurang memuaskan, saya dengan senang hati menerima kritikan bapak ibu semuanya,’’ kata Yuli.(yon)