Bermain di Lokasi Banjir, Pemuda Rengel Hilang

oleh -
Tim penanggulangan bencana Tuban saat berada di lokasi banjir wilayah Rengel. (foto: Hendi)

Rengel-Seorang pemuda asal Dusun Gemblo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dikabarkan hilang sekitar pukul 15.30 WIB saat mandi dan bermain-main di lokasi banjir, Sabtu (24/02/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, diketahui korban bernama Hendrik Gusti Prastio (18). Pada saat itu korban bersama rekannya Ikhwan (16) sedang asyik bermain dan mandi di tepi Sungai Bengawan Solo. Diduga tenggelam dan terseret arus bengawan solo, korban tiba-tiba hilang. Melihat korban hilang kemudian Ikhwan berteriak-teriak minta tolong kepada warga setempat.

“Informasi yang kami terima korban hilang saat mandi dan bermain-main di tepi sungai bengawan solo,” terang Kapolsek Rengel, Polres Tuban, AKP Yani Susilo.

Menurut dia, kabar hilanganya bocah 18 tahun itu didapat setelah ada laporan dari warga setempat. Pada saat itu tim penanggulangan bencana di Kecamatan Rengel sedang melakukan rapat penanggulangam bencana. Tiba-tiba mendapat laporan adanya pemuda hilang, seketika itu tim langsung bergerak menuju lokasi.

“Tim gabungan mulai Polri, TNI, BPBD dan relawan yang lain turut mencari keberadaan korban,” ungkapnya.

Dalam pencarian korban petugas gabungan menggunakan 2 unit perahu karet. Namun, selama pencarian sore tadi korban belum ditemukan dan dihentikan sementara.

“Pencarian sementara dihentikan, mengingat waktu sudah gelap dan turun hujan,” terangnya.(Hendi)

Link Banner