Berpacaran di Bangunan Kosong, Dua Pelajar Asal Jenu Ditertibkan

oleh -9.248 views
Petugas menertibkan pelajar berduan di bangunan kosong

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Gara-gara sedang berpacaran di sebuah bangunan kosong, dua pelajar asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ditertibkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), pada Jumat (19/10/2018).

Mereka ditertibkan dengan diberi pembinaan dan pengarahan setelah diketahui berada di bangunan kosong Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Seusai dibina dan diberi pengarahan dua pelajar itu disuruh pulang.

“Kegiatan patroli ini rutin tiap hari kita lakukan,” jelas Komandan Regu On Call, Mudhofir kepada Tabloidnusa.com saat berada di lokasi.

Ia menceritakan, dalam patroli yang dilakukan di Kecamatan Jenu kali ini, petugas tak sengaja memergoki sepasang remaja yang masih menyandang setatus pelajar. Mereka diketahui sedang berduan di sebuah bangunan kosong. Sedangkan, pada saat itu petugas sedang saat melintas dan melihat ada dua sepeda motor di sebuah bangunan kosong. Kemudian, dilakukan pengecekan hasilnya terdapat sepasang remaja yang sedang berduan.

“Sebelum kami suruh pulang, kedua remaja tersebut kami berikan arahan dan pembinaan agar tidak mengulanginya lagi,” bebernya.(Lam/Wn)