Cari Bibit Dai-Dai Handal

oleh -163 views
LOMBA 4 BAHASA: Peserta dan penonton lomba pidato 4 bahasa berkumpul di halaman MI Hidayatul Mubtadiin Bonagung Montong beberapa watu lalu.


MONTONG MI Hidayatul Mubatadiin Bonagung, Montong menggelar lomba pidato 4 bahasa (Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa) pada awal Juni lalu. Pihak sekolah menuturkan lomba tersebut bertujuan agar siswa-siswi  belajar tampil di depan umum sejak dini. Walaupun belum mampu menelurkan dai cilik yang mumpuni, tetapi siswa-siswi sangat senang dengan adanya lomba pidato 4 bahasa tersebut.

   ,“Anak-anaksangat antusias. Itu terbukti dengan adanya peserta lomba yang mencapai 50 lebih,Ungkap Kepala Sekolah Zainul Arifin, S.Pd. Para peserta itu pun tidak canggung ketika berada di atas pentasdan dinilai oleh dewan juri. Mereka jugatidak takut apabila salah dan diledek oleh temen-temennya.

   Dari lomba pidato Empat Bahasa tersebut, pihak madrasah berharap nantinya bisa melahirkan siswa-siswi yang potensial dalam bidang pidato.            Dari sekian banyak peserta lomba yang ikut, juara satu lomba pidato Bahasa Indonesia diraih oleh Wafidatul Isna Kholidah, juara satu Bahasa Inggris diraih oleh Koirin Ismawati, juara satu Bahasa Arab disabet oleh Putri Ayu Indah Sholikhah, dan juara satu Bahasa Jawa digenggam oleh Khoirin Ayu Amita. (amin)