Cemburu, Warga Jenu Bunuh Tetangga

oleh -12.627 views
Rekonstruksi pembunuhan di Jenu

Tuban,Tabloidnusa.com-Gara-gara tersulut cemburu Wajib (72) warga Dusun Gedangan Rt 08 Rw 02 Desa Jenggolo, Kabupaten Tuban tega membunuh Supangat (54) tetangganya sendiri hingga meninggal, pada Senin (22/10/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, tersangka membunuh tetangga itu dengan membacok dibagian perut saat korban tidur siang di rumah. Mengetahui korban lengah tersangka langsung melancarkan aksinya dengan membacok perut korban sebanyak dua kali. Dari luka bacokan tersebut perut korban mengalami luka sobek sekitar 10 centimeter hingga ususnya terurai keluar.

Tetangga korban, Uswatun kepada wartawan mengatakan, keduanya sudah lama tidak rukun dan ketidak cocokan lantaran adanya kecemburuan. Namun, warga sekitar mengira jika korban tidak melakukan perselingkuhan. Sebab, Lasmijah (70) isteri pelaku sudah tua dan usianya terpaut jauh dengan korban.

“Kayaknya gak mungkin pak kalau selingkuh,” ujar tetangga itu.

Terkait peristiwa pembacokan tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Banyak warga tak menyangka tersangka tega menghabisi tetangganya.Pasalnya selain sudah lanjit usia, fisiknya juga sudah lemah.

“Warga sini gak menyangka kalau mbah Wajib seperti itu. Lah isteri korban saja gak mengira kalau suaminya bakal dibacok. Padahal korban sudah lama kalau diintai,” pungkas Uswatun.(Wn)