Cium Pantat Truk Sopir Meninggal

oleh -528 views
RINGSEK : Akibat Menghajar Pantat Truk Kabin Depan Ringsek

TAMBAKBOYO – Gara-gara kendaraan yang disopiri mencium pantat truk di depannya, Nana Kaelana (49) warga Kampung Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat meninggal di lokasi. Kejadian Jumat (10/11) sekitar pukul 06.15 di Jalan Tuban – Bulu Kilometer 28-29 Desa Kenanti Kecamatan Tambakboyo.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo mengatakan, kecelakaan itu terjadi diduga karena korban menyetir dalam kondisi lelah dan ngantuk. Sehingga tak konsentrasi dengan kendaraan di depannya. Sehingga, ketika kendaraan di depannya berhenti mendadak, langsung dihajar dengan keras. Akibatnya, truk tronton box Nopol  L 9104 UV  yang dikemudikan korban ringsek bagian depan sebelah kanan.

‘’Kendaraan yang ditabrak adalah truck tronton box Nopol AB – 8897-AK yang dikemudikan oleh Uji Luhur Pribadi (41) warga Desa Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah,’’ terangnya.

Korban pagi itu mengendarai truknya dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, terjadi antrean kendaraan. Truk tronton yang ada di depan kendaraan korban berhenti sejenak karena ada antrean itu, namun korban tidak waspada sehingga tak sempat mengerem. ‘’Akibat benturan keras itu, korban meninggal di lokasi,’’ katanya.(rizqi)