Dandim Pimpin Lemkari

oleh -

RESMI : Ketua Lemkari yang Baru saat Menerima Bendera Lemkari dalam Pelantikan

RESMI : Ketua Lemkari yang Baru saat Menerima Bendera Lemkari dalam Pelantikan

TUBAN – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto terpilih menjadi Ketua Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Tuban. Perwira dua melati di pundak itu akan mengemban tugas periode 2018-2022 mendatang. Minggu (28/1/2018) pagi para pengurus baru Lemkari Tuban dilantik di aula makodim Tuban.

Acara yang dihadiri langsung  Pengurus Besar (PB) Lemkari pusat, dan pengurus Ketua Lemkari Daerah Provinsi Jawa Timur. Serta ranting – ranting Lemkari se Tuban. Suminto Ketua Lemkari Pengurus Daerah Jawa Timur mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru.

‘’Kegiatan ini merupakan lanjutan program pemerintah yang sedang menggalakkan generas muda  berprestasi dan antinarkoba. Yang tergabung dalam organisasi ini, semoga bebas dari narkoba dan generasi yang sehat jasmani rohani,’’ katanya.

Lemkari dengan pengurus baru itu diharapkan bisa lebih berkembang. Mendukung pemerintah dalam membina generasi muda, dan bisa mengembangkan ranting. Sehingga para generasi  muda bisa tampil dan ada atlit yang muncul dari Tuban.

“Harapan kami berkembang organisasinya, maupun prestasinya,’’ harap dia.

Sementara, Ketua Lemkari yang baru mengatakan, salah satu program Lemkari Jawa Timur adalah memajukan Lemkari di dareah, termasuk di Kabupaten Tuban. Karena itu, dia akan berjuang untuk memajukan Lemkari di Tuban. Tetapi, dia  tidak akan bisa menjalankan tugas  dengan baik tanpa ada dukungan dari pengurus penguris lain.

‘’Karena itu,  saya ingin pengurus di Tuban Lemkari solid,’’ tegasnya. (salam)

Link Banner