Dibonceng Motor Protolan Perempuan Paruh Baya Meninggal

oleh -
TANDAI POSISI : Petugas Satlantas Polres Tuban Menandai Lokasi Jatuhnya Korban Kecelakaan

BANCAR – Jalan Tuban-Bulu kembali makan korban. Kali kilometer (KM) 34-35 di Desa Bancar, Kecamatan Bancar. Seorang perempuan paruh baya meninggal dunia setelah terjatuh dari motor yang memboncengnya. Luka parah yang dideritanya, membuat perempuan ini meninggal sebelum sampai ke Puskesmas Tambakboyo, tempat rencana ibu tersebut dibawa.
Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 Minggu (10/12) itu sempat membuat jalur Tuban-Bulu tersendat. Perempuan yang meninggal itu adalah Tarminah (55), warga Desa Margosuko, Kecamatan Tambakboyo. Sedangkan yang membonceng dia adalah Markamah(31),alamat sama. Perempuan yang membonceng ini mengalami luka patah tulang tangan kanan dan dirujuk ke RSUD Tuban setelah sempat dirawat di Puskesmas Tambakboyo.
Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat dua perempuan itu boncengan motor Honda Vario tanpa plat nomor dan protolan. Keduanya berjalan dari arah timur ke barat. Diduga kurang konsentrasi, saat mau beluk ke kanan (utara) Markamah langsung belok tanpa memerhatikan kondisi di belakangnya.
Akibatnya, truk Nopol AE-8929-UY yang dikemudikan Suparman wrga Desa Jombok Kecamatan Jatirogo, Tuban menabraknya. Akibatnya, dua penumpang motor itu terjatuh ke jalan. Sehingga menimbulkan luka-luka. Korban Tarminan menderita luka berat. Dibantu warga setempat, petugas Polres Tuban mengevakuasi korban ke rumah sakit dan puskesmas.
‘’Kecelakaan sering disebabkan pengendara kurang berhati-hati. Kami harap selalu berhati-hati di jalan,’’ katanya. (rizqi)

Link Banner