Diduga Lakukan Pengerusakan, 6 Oknum Bonek Diperiksa Intesif

oleh -

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian terhadap ratusan sporter bonek di GOR Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Kini petugas telah memeriksa 6 oknum secara intensif, pada Sabtu (21/7/2018).

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Poernomo mengatakan, ada 6 orang yang diamankan dan akan diperiksa secara intensif di Polsek Jenu, Polres Tuban. Mereka disendirikan dari rombongan karena diduga melakukan pengerusakan pada 3 truk yang berada di TKP Jati Peteng dan Pelabuhan Pt Semen Indonesia.

“6 pelaku sudah kita amankan, dan diperiksa di Polsek Jenu. Karena memecah kaca mobil dengan kayu dan melempar batu,” jelas Iwan saat di lokasi.

Ia menambahkan, motif pengerusakan terhadap 3 truk itu, karena mereka ingin menumpang mobil tersebut. Sedangkan, sopir tidak mau merspon untuk memberi tumpangan kepada sporter bonek.

“6 orang kita amankan dan diperiksa, selanjutnya sporter yang lain kita pulangkan dengan dikawal petugas,” bebernya.

Diketahui, sebelum diamankan petugas kepolisian, rencananya ratusan sporter bonek akan berangkat ke Magelang melihat tim kebanggaanya melawan tuan rumah PSIS Semarang yang digelar di Stadion Moch Soebroto.(Lam/Wn)

Link Banner