Dies Natalis Ke-12, Unirow Tuban Gelar Berbagai Kegiatan

oleh -121 views
Foto bersama pembukaan serangkaian acara dies natalis Unirow

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-12, Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang bertempat di area kampus, mulai Sabtu hingga Minggu (12-13/1/2019)

Rektor UNIROW Tuban, Dr. Supiana Dian Nur Cahyani, M.Kes menyampaikan, dalam rangka memperingati dies natalis ini berbagai macam kegiatan telah diselenggarakan oleh pihak kampus. Diawali dengan pemotongan tumpeng di Aula Rektorat Lantai 2 pada (4/1), yang juga bertepatan dengan hari lahirnya universitas. Kemudian, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya, SRT dan Wall Climbing Competition, lomba Cipta Senam AUD Kategori Pendidik, lomba Cipta APE Kategori Pendidik, Festival Mewarnai AUD Kategori KB dan TK, Bazar, dan jalan sehat sebagai acara puncaknya.

“Rangkaian acara tersebut guna memeriahkan diesnatalis Unirow yang ke-12,” kata Dian begitu sapaan akrabnya.

Selain untuk mengisi, dan memeriahkan acara diesnatalis. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat, minat, kemampuan berwira usaha dan pengembangan wawasan di bidang informasi serta teknologi bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus.

“Dimana Unirow berada, harus bisa mengambil peran,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Prodi Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan SMK Pelayaran Kristen Tuban, Erna menjelaskan, pihaknya sejak 2015 sudah ikut berpartisipasi dan peminatnya lumayan banyak. Pasalnya, produk yang dijual pun berasal dari berbagai macam bentuk olahan dari ikan, bakso ikan, kerupuk udang dan nugget.

“Semoga produk kami lebih dikenal dan penambahan produsen baru,” harapnya.(Aff/Wn)

Link Banner