Dihantam Motor, Kakek Penyeberang Jalan Meninggal  

oleh -2.767 views

 

JANGAN ADA LAGI : Korban Kecalakaan di Tambakboyo Sebelum Dievakuasi

TAMBAKBOYO – Nasib apes dialami Mulyono, warga Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Kakek (65) itu meninggal di lokasi setelah dihantam motor. Korban terluka di bagian kepalanya, karena membentur aspal jalan.

Kanitlaka, Satlantas Polres Tuban Iptu  Nungky Sambodo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.05 di Jalan Raya Tuban-Bulu, tepatnya di Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra Nopol L-3608-HL dikemudikan oleh Sajib (37) warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Bancar, Tuban berjalan dari arah barat ke timur.

Saat sampai di lokasi, tiba-tiba korban menyeberang kalan dari utara ke selatan. Karena jarak terlalu dekat, pengendara motor tak bisa menghindar. Sehingga menabrak korban. Pengendara terjatuh dari motornya, sementara korban juga jatuh ke aspal, yang menyebabkan meninggal.

‘’Kami tak bosan-bosannya mengingatkan agar selaku berhati-hati berkendara atau saat menyeberang jalan, agar tidak ada korban lagi,’’ kata Iptu Nungky. (rizqi)

Link Banner