Dimutasi, Dandim Tuban Minta Maaf

oleh -326 views
DIGANTI : Dandim Lawas Letkol Inf Sarwo Supriyo saat salaman dengan Bupati

TUBAN – Komandan Kodim 0811 Tuban, Letkol Inf. Sarwo Supriyo resmi dimutasi dan diganti pejabat Letkol Inf Nur Wicahyanto. Pisah kenal dilaksanakan di markas Kodim 0811 Tuban pada Selasa (31/10) malam.

Selama menjabat Komandan Kodim 0811 Tuban sekitar 22 bulan, perwira kelahiran Madiun itu mengaku barangkali banyak membuat kesalahan, karena itu Letkol Sarwo meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tuban. Banyak pengalaman yang sudah dialami saat menjabat, mulai terkait adanya teroris hingga polemik patung di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tuban, dan mohon maaf apabila pada masa kepemimpinan saya banyak kesalahan,’’ ucapnya. Sementara itu, Dandim baru, Letkol Inf Nur Wicahyanto menyatakan siap bersinergi untuk membantu tugas pemerintah Kabupaten Tuban. Selain itu, selama bertugas akan mengabdikan diri pada masyarakat Tuban.

“Saya siap mengabdikan diri pada masyarakat Tuban,” kata perwira Solo, Jawa Tengah itu.

Sementara, Bupati Tuban Fathul Huda mengucapkan, selamat datang kepada Dandim yang baru  semoga bisa membantu pemberantasan pabrik arak dan karnopen yng merajalela di Bumi Wali ini.

“Saya akui Tuban memang terkenal dengan pabrik arak, maka dari itu kami minta TNI-POLRI turut serta membantu memberantasnya, pinta bupati. (salam)

Link Banner