Ditinggal Istri Beli Bensin, Pria Ini Malah Meninggal

oleh -

 

RAMAI : Warga mendatangi lokasi korban meninggal dunia

TUBAN – Datangnya maut tak bisa diduga. Ketika sudah datang, dalam kondisi bagaimanapun nyawa akan melayang. Seperti kejadian Supriyadi,40, warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban ini. Pria ini dalam kondisi duduk ketika ditinggal istrinya beli bensin, namun saat sang istri kembali, dia sudah meninggal dalam kondisi sujud di dalam saluran air.

Kejadian itu bermula saat korban dan istrinya, Kamis (16/11) pagi usai membantu saudaranya punya hajat, di Desa Kapu Kecamatan Merakurak.  Korban membonceng istrinya dengan mengendarai sepeda motor. Sampai di lokasi, tepatnya di jembatan sungai Jambon, motor korban mogok karena kehabisan bensin.

Istri korban kemudian berjalan kaki untuk membeli bensin. Saat ditinggal, korban sedang duduk. Kira kira 10 menit kemudian istrinya datang, namun korban sudah tidak ada di tempatnya, hanya sepeda motornya yang ada. Istri korban lalu  minta bantuan warga yang sedang mencari rumput untuk mencari.

Setelah dicari, korban ditemukan sudah berada di dalam saluran air dengan kondisi duduk tertelungkup menyerupai orang sujud. Korban sudah dalam ondisi meninggal. Istri korban dan warga lainnya melaporkan ke Kepala Desa dan dilanjutkan ke Polsek Tuban.

Setelah diperiksa, tida ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau hal yang mencurigakan lainnya. Menurut keterangan medis, korban diduga meninggal dunia disebabkan darah tinggi dan serangan jantung. ‘’Keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan outopsi, sehingga jenazahnya lambsung dimakamkan,’’ ujar Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto.(rizqi)