Ditinggal Pemiliknya ke Ladang, Rumah di Grabagan Terbakar

oleh -

Wartawan: Hendy

Tuban,Tabloidnusa.com-Si jago merah telah melalap sebuah rumah milik Sutrisno warga Dusun Mbanteng, Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Sabtu, (7/9/2018) pagi. Rumah tersebut terbakar ketika pemiliknya sedang di ladang.

“Saya sama bapak sedang di ladang, sedangkan ibuk antri mengambil air,, jadi tidk tau persis mengapa terbakar,” ungkap David anak pemilik rumah.

Pemadaman api sempat dilakukan oleh warga setempat, namun api yang besar jadi sulit ditaklukan. Sehingga, barang-barang berharga milik korban tidak bisa diselamatkan. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian dengan menggunakan peralatan seadanya.

“Api sangat besar dan tiupan angin kencang, sehingga sangat susah untuk memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkap Hadi salah satu warga yang ikut memadamkan api.

Hingga berita ini diturunkan penyebab kebakaran rumah Sutrisno belum diketahui. Sebab, masih ditangani oleh Polisi Sektor (Polsek) Grabagan. Sedangkan, kerugian akibat kebakaran ini ditaksir puluhan juta rupiah.(Hen/Wn)

Link Banner