DPRD Gelar Paripurna Sekaligus Halal Bihalal

oleh -

 

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar rapat paripurna sekaligus halal bihalal dengan jajaran Forkompimda beserta Kepala OPD di ruang rapat, pada Selasa (3/7/2018).

Pantauan di lapangan, sebelum acara halal bihalal, terlebih dahulu DPRD menggelar rapat paripurna dengan ekskutif. Dalam rapat paripurna tersebut membahas tentang nota penjelasan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2019.

Dalam sambutanya Bupati Tuban, H Fathul Huda mengucapkan, minal aidzin alfaizin mohon maaf lahir dan batin, semoga acara seperti ini bisa mengharmoniskan hubungan antar sesama. Sebab, namanya mausia pasti banyak kesalahan yang mana sering ketemu sering bicara.

“Pastinya ini kita harus pelihara secara terus menerus,” jelasnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPRD Tuban, Mohammad Miyadi, segala apa yang sudah dikerjakan semoga dimaafkan dan diberi maghfiroh. Karena manusia tidak akan luput dari kesalahan. Selain itu, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72 semoga polisi makin dicintai oleh masyarakat.

“Saya atas nama lembaga dan Ketua DPRD Kabupaten Tuban mengucapkan minal aidzin walfaizin, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Sementara itu, setelah melakukan serangkaian acara, semua tamu yang hadir dalam acara tersebut saling berjabat tagan.(Lam/Wn)