Dua Anggota PAW DPRD Partai Golkar Mengambil Sumpah

oleh -
Prosesi PAW di Gedung DPRD Tuban

Wartawan: Salam

Tuban, Tabloidnusa.com-Dua anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban dari Partai Golkar diambil sumpahnya di ruang rapat paripurna, Selasa,(04/12/2018).

Kedua anggota DPRD hasil PAW tersebut adalah Nanik Herdiyanti berada di Komisi D, PAW dari Rudi Harianto Pemilihan Dapil I. Sedangkan, Arina Jumiawati berada di komisi A, berasal Daerah Pemilihan (Dapil) III PAW dari Muhammad Musa.

Ketua DPRD Kabupaten Tuban, M. Miyadi mengatakan, setelah pengambilan sumpah ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja DPRD Kabupaten Tuban dengan semaksimal mungkin dan sesuai tupoksinya diakhir-akhir jabatan.

“Saya ucapakan selamat kepada dua anggota DPRD PAW, saya mohon segera dipelajari agenda-agenda mendesak yang segera dituntaskan,” harapnya.

Miyadi berpesan, kepada dua anggota DPRD PAW ini bisa segera menyesuaikan diri dengan anggota yang lain. Selain itu, menyesuaikan aktivitas baru mengingat DPRD Kabupaten Tuban masih ada beberapa agenda penting yang harus diselesaikan.

“Semoga beliu berdua segera beradaptasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein menyampaikan, dengan bertambahnya kelengkapan DPR ini bisa memaksimal kinerja DPRD. Terutama, dalam bermitra dengan pemerintah Kabupaten Tuban.

“Semoga bisa memaksimalkan kinerja DPRD Kabupaten Tuban, terutama dalam bermitra dengan pemerintah Kabupaten,” harapnya.(Lam/Wn)