Evaluasi Kepemimpinan di Tahun Baru

oleh -76 views
Anggota IPNU-IPPNU se-kecamatan Jenu memperingati tahun baru dengan kegiatan sholawat. 
JENU– Dalam rangka menyambut dan memperingati tahun baru, 1 Muharam 1436 Hijriyah, yang kerap  disebut sebagai Tahun baru Islam,  PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jenu menggelar acara istigohsah dan sholawatan di Kantor MWC NU setempat, pada 24 Oktober 2014 lalu.
Acara tersebut tidak hanya diikuti anggota dan pengurus, tapi tamu undangan seperti pengurus ranting se-Kecamatan Jenu, PAC IPNU-IPPNU Tuban Kota, PAC IPNU-IPPNU Merakurak dan Pengurus MWCNU, Muslimat, Fatayat dan GP Ansor pun turut hadir dan meramaikan agenda tahunan itu.
Ketua PAC IPNU Kecamatan Jenu, Ahmad Nur Huda mengatakan acara tersebut setidaknya diikuti 70 orang. Tak hanya itu, selain memperingati dan menyambut tahun baru Hijriyah, pihaknya juga mengagendakan untuk evaluasi kepemimpinannya selama setahun. Hal itu bertujuan agar kepengurusannya semakin kompak dan pengkaderan lebih maju serta lebih banyak lagi kader yang muncul.
“Di samping kita menyambut dan memperingati 1 Muharram, kami juga mengevaluasi kepengurusan serta oraganisasi IPNU dan IPPNU, supaya kedepan lebih maju dan aktif,” terangnya. (suwandi)