Gandegan Truk Terputus, Satu Orang Meningg Dunia

oleh -
Gandengan truk putus

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Akibat memuat barang terlalu berlebihan, membuat gandengan truk yang bermuatan semen putus dan memakan korban jiwa,  pada Jum’at (17/5/2018) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban. Peristiwa maut itu bermula dari truk gandeng bernopol W 8486 UF yang dikemudikan M. Porwanto (36), warga Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro berjalan dari arah barat ke timur. Naas saat berada di lokasi kejadian gandengan truk mengalami putus. Selanjutnya, gandengan tersebut oleng ke kiri dan menabrak truk tronton fuso yang dikemudikan Jarwo (38) Warga Desa Lerankulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus  yang  berpenumpang Mursidi (30) warga Desa Ngibrik Kecamatan Bae Kabupaten Kudus Jawa Tengah  yang sedang parkir.

“Akibat kerasnya benturan membuat sopir truk yang  bernama Jarwo (38) meningg  dunia,” ujar Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar.

Tidak berhenti disitu, setelah terjadi benturan lalu truk tronton fuso tersebut terdorong kedepan dan menabrak truk tronton fuso yang dikemudikan Abdul Manan (40) warga Desa Bangsalsari RT 01 RW 01 Kecamatan Ujungpangkah, Gresik yang sedang berhenti.

“Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh TKP dan mengevakuasi jasad koran. Serta memintai keterangan sanksi guna proses penyelidikan lebih lajut,” beber Eko sapaan akrabnya.(Lam/Wn)

Link Banner