Gandeng Mantan Pengurus PT Persija, Persatu Target Bertahan Diliga 2

oleh -15 views
Nasrudin Ali

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Demi bertahan diliga dua, Pengurus Persatu bekerja sama dengan mantan petinggi PT Persija Jaya Jakarta, dengan menggandeng Budiman Dalimunthe yang ditunjuk sebagai konsultan sekaligus mengelolah tim agar lebih profesional.

Ketua Umum Persatu, Nasrudin Ali kepada wartawan, Rabu (13/2/2019) mengungkapkan, Budiman Dalimunthe digaet dengan harapan Persatu dikelola lebih profesional. Pasalnya, ia sosok yang sudah pengalaman dalam dunia sepak bola.

“Kita menggandeng pak Budiman Dalimunthe, karena dia sudah berpengalaman didunia sepak bola,” ujar Nasrudin.

Ia meminta, agar Budiman Dalimunthe dalam waktu satu bulan kedepan menyiapkan proposal. Terutama terkait mengelola sepakbola secara profesional. Kemudian, proposal itu dipresentasikan kepada stakeholder Persatu dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Kita minta satu bulan ini pak Budi menyiapkan proposal kerjasama dengan kita, terus kita presentasi dengan stakeholder,” imbuhnya.

Sementara itu, Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, berupaya untuk merekrut pemain-pemain lokal. Tim ini diharapkan menjadi milik bersama oleh masyarakat Tuban. Untuk itu, para pemain diminta membawa Persatu kekasta lebih tinggi.

“Semua pemain yang ada di luar tim Persatu, kami harap bisa kembali ke Persatu,” pungkasnya.(Lam/Wn)