Geger, Potongan Kaki Ditemukan di Pantai Tuban

oleh -

 

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Potong kaki kiri bagian bawah yang ditemukan di pantai Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban telah membuat geger warga, pada Kamis (28/6/2018) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, potong kaki kiri tersebut ditemukan oleh anak-anak saat sedang bermain di pantai sekitar pukul 17.00 WIB. Mengetahui hal itu kemudian warga sekitar langsung melaporkan kepada perangkat desa dan Rt setempat. Kemudian, pihak Rt langsung meghubungi Polsek Jenu, Polres Tuban.

Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati kepada wartawan mengatakan, petugas datang ke TKP setelah menerima laporan dari masyarakat. Kemudian, melaukan pengamanan lokasi dan dilanjutkan pencarian lagi guna mengecek potongan tubuh yang lain.

“Hasilnya sudah kami cari ternyata tidak ada potongan yang lain,” terang Elis sapaan akrabnya.

Lanjut Elis sapaan akrabnya menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Tuban di TKP, potongan kaki tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Koesma Tuban. Petugas akan menunggu hasil pemeriksaan tim rumah sakit guna mengetahui secara detail potongan kaki sebelah kiri itu. Sampai saat ini petugas belum mengetahui siapa pemilik potong kaki itu karena masih menunggu pemeriksaan secara detail.

“Diduga potongan kaki kiri ini berjenis kelamin perempuan,” pungkasnya.(Lam/Wn)

Link Banner