Grabagan Kembali Jadi Lumbung Gol

oleh -
LESU : Karena Kembali Kalah Pemain Grabagan keluar Lapangan dengan Wajah Lesu

RENGEL – Tim Kecamatan Grabagan kembali menjadi lumbung gol bagi lawannya. Setelah pada pertandingan pertama dihajar Jenu dengan 11 gol tanpa balas, kejadian serupa dialami di laga kedua, Kamis (7/12). Tanding di lapangan Puma Rengel tim Grabagan dipecundangi Plumpang dengan skor telak 9-0.
Empat gol kemenangan Plmpang diborong oleh eks Bhayanghara U-19 M. Falah Bisrul. Pemain ini melesakkan gol pada menit ke 19,26,35 dan 49. Sementara itu gol lainnya dicetak masing-masing oleh Warto Mulyo menit 32, Elin Asoka menit 84, Dani menit 70, dan Bagus Prastya menirt 55 serta pemain pengganti Ahmad Kholid pada menit ke 72.
Dua kekalahan dengan skor super telak ini seharusnya menjadi perhatian bagi pemangku kebijakan terkait pengelolaan sepakbola di Kecamatan Grabagan, agar tumbuh bibit-bibit pesepakbola yang berbakat.
Heri Purnomo official tim Grabagan mengaku sulit mencari pemain di wilayahnya. Sebab, selama ini tidak ada pembinaan.
‘’Kita susah mencari pemain, karena tidak ada kompetisi atau turnamen lokal di wilayah Grabagan. Kami harap ada pembinaan sepakbola yang baik di Grabagan,’’ katanya.
Sementara di lapangan Bancar, juara bertahan Semanding melawan Merakurak. Juara turnamen Bupati cup edisi 2016 itu menang meyakinkan dengan skor 3-0. Gol Semanding dicetak oleh Saiful Hadi menit ke 19, Dani menit 28, dan pemain pengganti Setyo Hari pada menit tambahan babak kedua.
Hasil itu menjadikan di grup ini, 4 tim sama-sama mengoleksi 3 poin, pemuncak klasmen Semanding karena unggul selisih gol. Lalu diikuti oleh Merakurak, Jatirogo posisi ketiga dan Bancar posisi keempat. Persaingan di grup ini masih ketat. (hendy)

Link Banner