Gudang Milik Ketua Nasdem Tuban Terbakar

oleh -
Polsek Jenu dan Sat lantas Polres Tuban memadamkan api

Jenu-Gudang bekas tempat cucian mobil milik Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Tuban, Sumantri (53) yang berada di Desa Jenu, Kecamatan Jenu terbakar pada Senin (5/3/2018) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, api telah menyambar ban, kayu dan teras gudang. Beruntung petugas mendapatkan informasi dari orang dan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Api dapat dijinakkan oleh petugas polsek Jenu dibantu anggota Satlantas Polres Tuban dengan alat seadanya. Sehingga, api tidak sampai membakar bangunan utama bekas tempat cucian mobil tersebut.

“Iya benar milik pak Sumantri ketua Partai Nasdem, tapi gudang itu sudah lama tidak digunakan,” ujar Kapolsek Jenu, Polres Tuban, AKP Elis Suendayati saat dihubungi melalui selulernya.

Kata Elis sapaan akrabnya, untuk memadamkan api petugas harus melompati pagar karena pintu utamanya dalam keadaan terkunci. Sekitar kurang lebih satu jam petugas kepolisian berhasil memadamkan api. Jika tidak diketahui petugas bisa saja api merembet ke bangunan yang lain.

“Karena hanya teras yang terbakar, kerugian diperkirakan mencapai Rp 500.000,” terangnya.(Salam)

Link Banner