Guru Ngaji di Semanding Teganya Cabuli Santriwati di Mushola – MIRIS

oleh -2.237 views
Guru Ngaji di Semanding Teganya Cabuli Santriwati di Mushola - MIRIS,film guru ngaji full movie, pemain film guru ngaji, film guru ngaji the movie, film guru ngaji kapan tayang, jadwal film guru ngaji, download film guru ngaji the movie, sinopsis guru ngaji, download film guru ngaji full movie,
Lansia Diamankan Petugas

Guru Ngaji di Semanding

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.comSugguh tega dan bejat sekali kelakuan J (50), seorang guru ngaji dari Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Demi memuaskan nafsu bejatnya ia tega mencabuli santriwati di mushola dekat rumahnya yang belakangan diketahui masih dibawah umur.

“Akibat ulahnya kini pelaku telah ditahan di Lapas Tuban sejak 29 Juni 2018 kemarin. Kasus ini tinggal menunggu proses persidangan dan berkas sudah dilimpahkan ke PN Tuban,” ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Eka Hariadi kepada Tabloidnusa.com, Senin (3/9/2018)

Ia menjelaskan, kakek bejat itu melakukan aksi cabulnya di sebuah mushola. Saat itu pelaku usai menjalankan ibadah shalat duhur berjamaah bersama tiga muridnya yakni SNN, NAF, dan FWR yang masih berusia sekitar 9 tahun. Setelah menjalankan shalat berjamaah, terdakwa memanggil ketiganya untuk masuk ke dalam mushola.

“Didalam mushola itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya,” ujar Eka sapaan akrabnya.

Lanjut dia, setelah berada di dalam mushola, pelaku meminta katiganya untuk memijatnya. Setelah merasa cukup, giliran pelaku memijat SNN ditempat sholat laki-laki. Sementara kedua teman korban diminta untuk mencuci piring yang berada di samping mushola. Melihat korban sendirian, pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan menidurkan korban dan meraba-raba tubuhnya. Pelaku mencoba membuka celana korban, sehingga terlihat alat vital korban. Tak hanya itu, pelaku langsung memasukkan jari telunjuk kedalam alat vital korban.

“Selang beberapa hari, korban merasakan sakit dibagian kelaminnya, sehingga korban melaporkan kepada orang tuanya,” imbuhnya.

Setelah mendapat laporan dari anaknya, kemudian orang tua korban melaporkan kepada pihak kepolisian. Sebab, orang tua tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu.

“Akibat perbuatan yang dilakukan, terdakwa diancam dengan pasal 76 E jo pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tegas Eka.(Lam/Wn)

Terimakasih telah membaca Teganya Guru Ngaji di Semanding Cabuli Santriwati di Mushola . Baca juga :