Hidup Sendirian, Kakek di Tuban Meninggal

oleh -
Petugas mengevakuasi korban

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Warga Kelurahan Sidomulyo, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu rumah yang berada di Jalan Pemuda, Senin (31/12) siang.

Korban diketahui bernama Abdullah Salim Martak, asal Kelurahan Kutorejo dan usianya diperkirakan 60 tahun. Dalam keseharinnya korban hidup sendirian dan numpang di rumah saudaranya yang berada di Kelurahan Sidomulyo.

Kapolsek Tuban Kota, AKP Subagyo menyampaikan, meninggalnya korban berawal dari salah seorang warga yang mencium bau busuk saat sedang berjalan di depan rumah. Kemudian, warga tersebut melapor kepada ketua RT setempat dan dilanjutkan melapor ke Polsek Kota. Dari laporan tersebut petugas segera melakukan pengecekan di lokasi dan ternyata benar ada temuan mayat di ruangan rumah.

“Kami segera menuju lokasi dan ternyata benar adanya temuan mayat di dalam rumah,” pungkasnya.

Sebelum diketahui meninggal, korban memiliki riwayat penyakit lambung yang cukup lama. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, korban perkirakan sudah meninggal 5 hingga 7 hari yang lalu.

“Dari bau busuk yang keluar, korban di perkirakan sudah meninggal 5 hingga 7 hari lalu,” kata AKP Subagyo kepada awak media.

Setelah dievakuasi jasad korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban guna dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Biar pihak medis atau dokter yang menjelaskan penyebab pasti kematian korban” tambahnya.(Aff/Wn)