HUT Bhayangkara ke-72 Diramaikan dengan Kejuaraan Voli

oleh -
Kapolres Tuban membuka acara kejuaraan voli

Pindahkan ke Tong Sampah

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Sebanyak 40 tim bol voli di Kabupaten Tuban meramaikan kejuaraan antar club bola voli piala Kapolres Tuban dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 di lapangan GOR Rangga Anoraga Tuban, pada Kamis (28/6/2018).

Kejuaraan itu langsung dibuka oleh Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono  yang juga ketua PBVSI Tuban dengan melakukan servis tanda dimulainya Kejuaran Antar Club Bolavoli Piala Kapolres Tuban tahun 2018. Pada pembukaan itu dihadiri Wakil Bupati Tuban, Ir Noor Nahar Husein dan Ketua DPRD Tuban, Mohammad Miyadi, Ketua KONI Tuban dan perwakilan masing-masing cabor di bumi wali serta tamu undangan.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengungkapkan, selama pertandingan seluruh tim agar menjaga persatuan antar atlit, official, pelatih, maupun penyelenggara selama kejuaran berlangsung. Selain itu, diharuskan menghormati setiap keputusan wasit dengan tidak melakukan protes yang berlebihan.

“Kepada suporter pendukung masing-masing club, saya minta agar menjaga ketertiban sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar hingga selesai,” jelas kapolres kelahiran Bojonegoro itu.

Ia berharap, dari kejuaraan ini akan lahir bibit altit bolavoli yang mampu membawa nama baik Tuban. Terbaru kini sebanyak 102 club bolavoli dengan anggota 2500 atlit terdaftar di PBVSI Tuban.

“Alhamdulillah saat ini banyak atlet voli dari Tuban, semoga prestasinya semakin mneingkat,” jlenterhnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan ini. Diharapkan, adanya kejuaraan ini lahir atlit-atlit bolavoli yang dapat mengharumkan nama baik Bumi Wali dikancah yang lebih tinggi.

“Semoga prestasi atlet di bumi wali kian meningkat,” harapnya.

Sementara itu, dalam kejuaraan Kapolres Tuban tahun 2018 ini diselenggarakan mulai 26 Juni 2018 hingga 1 Juli 2018. Peserta kejuaran sebanyak 40 tim dengan rincian 24 tim putra dan 16 tim putri.(Aff/Wn)