Identitas Gelap, Mayat Ditemukan di Proyek Restorasi GRR

oleh -
BELUM JELAS : Identitas Mayat yang Sudah Dievakuasi Ini Belum Jelas

TUBAN

Wartawan : Eka Febriyani

Tabloidnusa.com – Identitas Mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di proyek Grass Root Refinery (GRR) di area pantai yang direstorasi atau diuruk di Desa Wadung, Kecamatan jenu belum diketahui.

Mayat tersebut ditemukan pegawai proyek GRR pembangunan kilang minyak itu Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 17.15 WIB. Mayat itu mengapung di kawasan pantai yang direstorasi. Saat ditemukan, mayat tersebut memakai celana panjang berwarna abu-abu. Di dalam celana abu-abu itu mengenakan celana coklat. Dugaan sementara, tersebut meninggal akibat tenggelam.

Kapolsek Jenu AKP Rukimin, mengatakan, kronologis penemuan mayat tanpa identitas itu berawal saat saksi bernama Anwar. Dia melihat seperti batang kayu di tengah laut yang terseret ombak sampai ke pantai.

“Awalnya seperti itu,’’ ujar Kapolsek.

Setelah didekati ternyata yang dilihatnya tersebut bukan kayu, melainkan sesosok mayat laki-laki. Kemudian saksi menghubungi HSSE proyek restorasi GRR Tuban, Indra Wahyudi. Selanjutnya Indra Wahyudi, memberitahu kepada Budiono, Kepala Security proyek restorasi GRR tersebut.

Lalu, Kepala Security menghubungi jajaran Polsek setempat untuk melakukan proses evakuasi mayat tersebut. Kapolsek didampingi Kanit Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya mayat dievakuasi korban dengan menggunakan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

‘’Mayat kita bawa ke ke RSUD dr. Koesma. Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga, mohon melapor,” kata mantan Kapolsek Tambakboyo ini.(yon)

 

 

 

 

Link Banner