Ini Hasil Klasmen Sementara Porkab V Tuban

oleh -
Ratna Juwita Sari

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Pada hari ke 3 Porkab V Kontingen Merakurak belum tergeser meski ada tambahan medali yang masuk. Hasilnya Merakurak masih memimpin dengan 12 poin dari 3 medali emas yang dikumpulkan.

Pada hari ke-3, Kontingen Merakurak memperoleh medali emas dicabang olahraga (cabor) karate, voli pantai dan voli indoor. Posisi kedua disusul Kecamatan Bancar dan Tuban. Kecamatan Bancar mengumpulkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Dari 5 medali yang diraih itu, Bancar mengumpulkan 9 poin.

“Ke-5 medali yang diraih itu masing-masing dari cabor Karate 1 emas dan 1 perak serta 3 perunggu dari cabor voli pantai,” ujar Ketua Koni Kabupaten Tuban Mirza Ali Mansur kepada Tabloidnusa.com.

Selanjutnya, untuk Kontinen Tuban mengumpulkan 1 emas dari cabor catur, 1 perak dari karate dan 3 perunggu dari cabor karet, catur dan voli indoor. Dibelakang Bancar dan Tuban ada Kecamatan Jatirogo yang sudah mengumpulkan 2 emas dari cabor voli indoor dan voli pantai. Sehingga, mendapat 8 poin yang menempatkan di posisi ke 3 perolehan sementara.

Sedangkan, Kecamatan Kenduruan dan Grabagan di peringkat ke 4, sama-sama mengemas poin 4. Kenduruan meraih 2 perak dari cabor voli pantai dan voli indoor. Kecamatan Kenduruan mengumpulkan 2 perak dari cabor voli indoor dan voli pantai.
Kemudian Kecamatan Jenu, Montong, Palang, Widang dan Semanding sama-sama mengemas 2 poin. Kecamatan Jenu mengumpulkan 2 perunggu dari voli indoor dan voli pantai. Kecamatan Montong 1 perak dari voli indoor, Palang 1 perak dari karate, Widang 1 perak dari catur dan Semanding 2 perunggu dari voli pantai dan karate.

Sementara Kecamatan Soko, Senori, Plumpang dan Kerek masing-masing baru mengemas 1 poin. Kecamatan Soko baru mendapat 1 perunggu dari karate, Senori 1 perunggu dari catur, Plumpang 1 perunggu dari voli pantai dan Kerek 1 perunggu dari voli indoor.

“Masih ada 4 kecamatan yang belum mendapatkan poin. Mereka adalah Kecamatan Parengan, Singgahan, Tambakboyo dan Bangilan,” paparnya.(Lam/Wn)

Link Banner