Ini Identitas Korban Meninggal Kecelakaan

oleh -446 views
JELAS : SIM dan KTP Korban kecelakaan

Ternyata Warga Semarang

TAMBAKBOYO – Salah satu korban yang meninggal dalam kecelakaan di Ketapang, Tambakboyo adalah warga Semarang. Dia adalah Pudji Astuti, warga Jalan Cumi-Cumi RT 07/RW 04, Bandarharjo, Semarang. Sampai saat ini, jenazah masih disimpan di ruang jenazah RSUD dr.R.Koesma Tuban. ‘’Identitas korban akhirnya diketahui setelah KTP dan SIM nya ditemukan,’’ Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu  Nungky Sambodo.

Sebelumnya, satu dari dua korban meninggal ini belum diketahui identitasnya, karena pria yang memboncengnya terluka berat dan tidak sadarkan diri. Kecelakaan yang terjadi Kamis (5/10) siang di jalan raya Tuban – Bulu kilometer 25-26, tepatnya di Dusun Ketapang Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban  mengakibatkan dua korban meninggal di tempat. Korban meninggal penumpang yang dibonceng Zaenor Haris Firmasnyah,27, warga Kampung Sawah, RT 07, RW 01 Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan. Motor Yamaha Mio No Pol G-6311-UW yang dikendarai rusak parah. Sementara, korban meninggal satunya adalah Ashad  Rifai, 20, warga Desa Sobontoro Kecamatan Tambakboyo,  Kabupaten Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat Zaenor yang mengendarai motor Mio  dari arah barat ke timur, berniat untuk mengisin BBM di SPBU Kepatang yang berada di selatan jalan. Namun, saat membelok dia tidak memerhatikan kondisi lalu lintas.

Pada saat bersamaan, dari arah timur meluncur  dengan kecepatan tinggi motor Yamaha Jupiter MX Nopol  S-5803-FN yang dikemudikan Ashad dengan berpenumpang Moch Yusuf Aslam.  Karena jarak tertlaku dekat maka terjadilah kecelakaan tersebut. (rizqi)