Ini Jadwal Timnas U-23 Vs Hongkong U-23 Dilaga Asian Games

oleh -

Bekasi,Tabloidnusa.com-Semalam Garuda Muda julukan Timnas U-23 Indonesia berhasil memetik poin penuh dengan skor mencolok 3-0 atas Laos dicabang Sepak bola Grub A Asian Games 2018. Beto menjadi bintang pertandingan atas sepasang golnya pada menit ke 14 dan 47, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Riki Fazhrin pada menit ke 75.

Kemenangan itu membuat Garuda Muda masih berada di peringkat tiga klasmen sementara Grub A, dengan selisih satu poin atas Hong Kong yang berada diposisi kedua dengan raihan tujuh poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Palestina. Smentara itu, tim Palestina berada dipucuk klasmen dengan poin delapan.

Pada laga pamungkas melawan Hongkong rencananya akan berlangsung di stadion Patriot Bekasi, pada Senin, (20/8/2018) pukul 19.00 WIB. Tim kebanggan masyarakat Indonesia ini mempunyai target menang dan bisa lolos otomatis ke babak 16 besar. Jika bisa mengamankan tiga poin, maka Hansamu dkk akan menempati puncak klasmen Grub A. Sedangkan, puncak klasmen saat ini dihuni Palestina yang sudah mengakhiri pertandingan, sebab palestina hanya unggul dua poin atas Indonesia.

Striker naturalisasi Garuda Muda Beto mengatakan, para pemain sudah melupakan ueforia kemenagan atas laos dan sudah fokus pada pertandingan selanjutnya yaitu melawan Hong Kong.

“Laga melawan Hong Kong besok bagaikan final, dan kami berharap suporter Indonesia selalu mendukung supaya kami bisa memenangkan lawan yang kami hadapi,” ujar beto kepada awak media.(sumber: CNN/Hen)

Link Banner