Inilah Enam Daftar Atlit Paralayang dari Tuban yang Masih Berstatus Pelajar

oleh -

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Ada pemandangan yang berbeda dalam ajang kejuaraan daerah (Kejurda) Paralayang Tahun 2018 ini. Dimana enam atlit yang berasal dari Kabupaten Tuban masih berstatus sebagai pelajaran, Sekolah Menengah Kejujuran (SMK).

Meski masih berstatus sebagai pelajaran. Namun enam atlit ini, berambisi meraih juara umum. Berikut daftar nama-nama atlit paralayang yang masih berstatus sebagai pelajaran.

Langking Ayu Pratiwi (18) berasal dari SMKN 1 Tuban, Oktavia Baroka Firda, dan Septia Nurul Latifa asal SMK Abdi Negara. Sedangka tiga atlet putra yakni, Budi Utomo, Yoga Imam Utomo, dan Zudi. Ketiganya masih menempuh pendidikan di SMK Abdi Negara Tuban.

Enam atlit tersebut nantinya akan bersaing dengan para atlit dari berbagai daerah di Indonesia seperti, 16 atlit dari Kabupaten Batu, Malang 21, Ponorogo 3, Bogor 1, Jombang 1, Tuluangagung 3, Trenggalek 3, Pacitan 2, Blitar 5, Bojonegoro 1, Surabaya 1, Ngawi 2, Majalengka dan 2 atlit dari Provinsi Papua.

“Keenamnya merupakan atlit terbaik yang kita miliki, mereka semua saat ini masih berstatus sebagai pelajaran SMK,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur kepada wartawan.

Keenamnya merupakan atlet Puslatkab Tuban yang dipersiapkan untuk ajang piala Porprov Jatim yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang. Kejurda ini akan menjadi pemanasan dan latihan bagi para atlit, sekaligus persiapan mereka sebelum menghadapai kejuaraan paralayang tingkat provinsi.(Lam/Im)

Link Banner