Inilah Penyebab Kematian Perempuan di Kos Baturetno

oleh -
Proses evakuasi korban

Tuban-Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil identifikasi oleh Tim Inafis Polres Tuban, mayat yang meninggal di kamar kos Asri, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban diduga meninggal karena mengidap penyakit bukan karena kekerasan, Senin (12/2).

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan, saat dilakukan identifikasi di kamar korban penuh dengan sampah yang lebih dari satu bulan dan hampir memenuhi ruangan. Bahkan, saat dilakukan pemindahan korban ke kantong pakaian yang berada di bawah korban berbau air kencing.

“Tadi banyak tumpukan sampah di sekitar korban,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam proses melakukan identifikasi tim inafis tidak menemukan ciri-ciri kekerasan di tubuh korban. Tanda hitam yang berada pada korban itu bukan bercak darah, melainkan lebam mayat. Analoginya ketika mayat sudah lebih dari 1x 24 jam akan muncul yang namanya lebam mayat. Sedangkan, untuk mengetahui riwayat penyakit korban petugas masih koordinasi dengan dokter. Terkait riwayat sakit korban semua diserahkan pada pihak dokter.

“Kami tidak bisa menyimpulkan riwayat penyakit korban, dan pihak keluarga akan kita lakukan pemeriksaan,” jelas Akp Iwan Hari poerwanto.(Salam)

Link Banner