IPNU-IPPNU Rengel Adakan Turba & Pekan Rojabiyyah

oleh -140 views
Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Rengel

RENGEL-  PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Rengel pada akhir Mei lalu mengadakan kegiatan Turba (Turun ke Basis) ke Ranting Banjararum. Acara Turba yang telah diprogramkan PAC IPNU-IPPNU Rengel ini bertepatan dengan program Pekan Rojabiyah Ranting Banjararum.
Meskipun saat itu hujan lebat dengan gemuruh petir menggelegar mengitari tempat dilaksanakannya acara, yakni di Balai Desa Banjararum, seluruh generasi muda NU itu tetap antusias menyukseskan program bulanan PAC IPNU Rengel ini.
“Kami sempat khawatir dan pesimis saat terjadi hujan tadi. Tapi alhamdulillah Allah  SWT. berkehendak lain. Hujan mereda, sehingga kegiatan berjalan lancar,” kata Taufiqurrohman, humas PR IPNU Banjararum.

Acara Turba kali ini diisi dengan acara peringatan Isro’ Mi’roj nabi Muhammad SAW. Dalam acara itu, Ketua MWC NU Parengan KH. Ahmad Damanhuri datang langsung sebagai penceramahnya. “Puji syukur kehadiran Allah, anak-anak masih semangat mengikuti kegiatan ini. Namun, yang terpenting kita harus selalu berpegang teguh pada kekuatan kultur NU. Selalu aktif dan terus berjuanglah karena kalian adalah modal generasi NU masa depan,”  pesan Kiai Damanhuri.(edy)