IPNU-IPPNU Semanding Lantik Pengurus

oleh

BERITA NUsa EDISI 10//01 Maret 2013 Tulisan:Suwandi

SEMANDING- Pengurus PAC IPNU-IPPNU Semading periode 2012-2014 secara resmi telah dilantik pada akhir Februari lalu di Ponpes Al Mubarok Penambangan. Meskipun suasananya agak sepi, para pengurus tetap bersemangat dalam mengagendakan kegiatan sakral 2 tahunan tersebut. Bahkan, beberapa tokoh NU dan Banomnya, serta Muspika Kecamatan Semanding hadir dalam acara itu, di antaranya: ketua MWC NU Semanding, PAC Muslimat Semanding, Pengasuh Ponpes Al Mubarok, PAC Ansor Semanding, Kapolsek Semanding dan Muspika kecamatan Semanding. PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tuban pun hadir.
Pengurus mengharapkan ke depan para kader muda NU yang saat ini menjadi pengurus IPNU-IPPNU menjadi kader yang bisa menghadapi berbagai tantangan global yang bersifat negatif. Selain itu, mereka juga mengharapkan pengurus IPNU-IPPNU Semanding mampu  mengembangkan amanah, yakni tugasnya sebagai kader militan NU Semanding.
“Kami sangat senang dengan adanya acara pelantikan ini, karena acaranya berjalan dengan lancar. Meski tergolong agak sepi, alhamdulillah prosesi pelantikaan berjalan cukup meriah,” ungkap Lilik, salah seorang panitia.

Posisi ketua IPNU dipegang oleh Muhammad Arizha Sulton dan Zuli Kusniawati sebagai ketua IPPNU. “Mudah-mudahan saya dan pengurus IPNU maupun IPPNU yang lainnya bisa mengemban tugas secara maksimal dan bersungguh-sungguh. Dan kami juga mohon dukungannya dari semua pihak, khususnya pada warga NU yang ada di Kecamatan Semanding, agar mendukung kegiatan-kegiatan yang diagendakan oleh pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Semanding,” ungkap Arizha. (suwandi)