IPNU-IPPNU Tambakboyo Kembali Bangkit

oleh -
SIAP BERJUANG : Pengurus baru IPNU PAC Tambakboyo Bertekad Maju

*lima tahun vakum

TAMBAKBOYO– Setelah lima tahun vakum, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban kembali bangkit. Hal itu ditandai dengan terbentuknya kepengurusan baru organisasi pelajar NU itu Tambakboyo melalui konferensi anak cabang (konferancab) di Yayasan Almathlabul Fithriyah Desa Klutuk Jumat (15/12).
Kusdiani terpilih sebagai Ketua IPNU dan Nailia Mailil Fitriati sebagai Ketua IPPNU. Keduanya akan memimpin PAC IPNU-IPPNU Tambakboyo masa khidmat 2017-2019.
Ketua PC IPNU Tuban, Sutrisno mengatakan, terbentuknya kepengurusan IPNU-IPPNU Tambakboyo merupakan bagian dari bangkitnya NU di kecamatan santri ini. Kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Tambakboyo ini melengkapi kepengurusan 20 PAC IPNU-IPPNU se-Kabupaten Tuban.
“Momen ini sangat ditunggu oleh keluarga Besar PC IPNU-IPPNU Tuban. Sebab, sekarang lengkap 20 kecamatan punya PAC,’’ ujarnya.

LENGKAPI PAC : Pengurus Baru IPPNU Tambakboyo Semangat Berjuang

Ia menambahkan, dalam membentuk kepengurusan yang baru tersebut, langsung dihadiri dan dipandu ketua dan seluruh pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tuban.
“Saya bangga dengan adanya lagi PAC Tambakboyo dan semoga dalam kebangkitannya bisa mengikuti PAC yang lain,’’ kata dia.
Alumnus STITMA Tuban ini menyampaikan, pada konfercab pembentukan kepengurusan baru ini mengusung tema ‘Bangkit dengan Kesederhanaan, Berjalan menuju Keberhasilan’ diharapkan menjadi modal awal bangkitnya seluruh pelajar NU di Bumi Wali.(wandi)

Link Banner