Jadi Pembina Olahraga Terbaik, Ketua KONI Terima Penghargaan dari Gubernur

oleh -
TERIMA PENGHARGAAN : Ketua KONI Tuban Memegang Piagam Penghargaan dari Gubernur

Wartawan: Salam

Tabloidnusa.com –Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bumi Wali Mirza Ali Manshur dinobatkan sebagai Pembina Olahraga Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur. Atas prestasi itu, Mirza menerima piagam penghargaan langsung dari Gubernur Jawa Timur Soekarno, Rabu (19/9/2018).

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di sela-sela puncak peringatan hari olahraga nasional (haornas) tingkat Jawa Timur di GOR Hasta Brata Universitas PGRI Adi Buana, Jalan Dukuh Menanggal Surabaya. Sebelumnya, Ketua KONI Tuban diundang untuk hadir dalam acara tersebut. Hanya, saat menerima undangan tidak tahu jika bakal menerima anugerah itu.

Mirza Ali Manshur mengatakan, penghargaan tersebut dia persembahkan pada seluruh insan olahraga di Tuban, seluruh warga Tuban serta pemkab Bumi Wali. Penghargaan itu merupakan hasil kerja keras, kerja sama dan dukungan dari semua pihak.

‘’Semoga penghargaan ini akan menambah semangat insan olahraga di Kabupaten Tuban secara umum, sehingga bisa terus berjuang untuk meraih prestasi yg lebih baik. Khususnya di ajang PORPROV 2019, kejuaraan tingkat regional, nasional, maupun internasional,’’ harap Aming, sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, selain pada Aming, Pak Dhe Karwo menyerahkan penghargaan untuk 8 insan olahraga berprestasi lainnya. Di antaranya adalah untuk atlet Paralayang Asian Games, atlet Sepak Takraw Asian Games, atlet Pencak Silat Asian Games dan atlet difabel.

Juga untuk pelatih Sepak Takraw Asian Games, pelatih Pencak Silat Asian Games, wasit Bulu Tangkis internasional dan perusahaan pembina olahraga terbaik yang semuanya berasal dari Jawa Timur.(lam/wan)