Jalan Gelap Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Usai Menghantam Truk

oleh -

Wartawan: Salam

Tabloidnusa.com- Kondisi jalan yang tak dilengkapi lampu penerangan di Pakah – Rembes Desa Ngimbang, Kecamatan. Palang, Kabupaten Tuban, ternyata memakan korban. Pengendara motor Honda GL Max No Pol S-3089-HB, yang diketahui bernama Wito (42) tewas mengenaskan usai menabrak truk yang saat itu mengalami kerusakan dibagian as ban belakang.

Korban yang berasal dari Desa Rahayu, RT 02, RW 02, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban meninggal dunia di lokasi usai mengalami luka parah di bagian tubuh dan kepala. Kronologi kejadian itu bermula saat korban tengah melaju dari Utara ke selatan dengan kecepatan rendah.

Sesampainya di lokasi kejadian Jl. Pakah – Rembes Desa Ngimbang, Kecamatan. Palang, Kabupaten Tuban. Korban tidak mengetahui jika di depan tengah terparkir kendaraan Dump Truck dengan nomor polisi (Nopol) K-1839-CH yang dikendarai oleh Riyanto (32) warga Kampung Rejoasri, Kecamatan Seputih Rahman, Kabupaten Lampung Tengah.

Saat itu dump truk mengalami patah as roda belakang dan diperbaiki oleh sang sopir. Kondisi yang gelap membuat korban tidak mengetahui jika didepan ada truk yang tengah mogok. Sehingga korban menabrakan dari belakang. Korban kemudian mengalami benturan keras sehingga meninggal dunia di lokasi.

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Hangkie Fuariputra membenarkan kejadian tersebut, pada saat itu korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia tubuh masih dalam keadaan berkendara dan terjepit. “Kami mendapat laporan kemudian menuju lokasi dan mengelar olah TKP, ” kata Perwira Polisi berpangkat tiga balok dipundaknya ini.

Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta. Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan polisi juga telah mengamankan sejumlah bukti di lapangan termasuk mengamankan sang sopir truk tersebut.(Lam/Im).

Link Banner