Jalan Sehat Kemerdekaan di Rengel Berlangsung Meriah

oleh -

Wartawan: Yogi

Tuban,Tabloidnusa.com-Pelaksanaan jalan sehat kemerdekaan di Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban yang digelar karang taruna desa setempat bekerja sama dengan karang taruna kecamatan berlangsung meriah, pada Minggu (16/9/2018).

Kegiatan yang bertajuk “Bangkitnya para pemuda itu” diberangkatkan langsung oleh Kepala Desa Kebonagung, Sulistyowati. Hadir pula Ketua Karang Taruna Kecamatan Rengel, Musyafa’ bersama anggota dan seluruh perangkat desa setempat.

Kades Kebonagung, Sulistyowati mengungkapkan, apresiasi yang luar biasa kepada seluruh pemuda dan perangkat desa yang bisa menyukseskan kegiatan ini.

“Semoga kedepan lebih meriah lagi,” harapnya.

Hal serupa disampaikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Rengel, Musyafa dalam sambutannya, memberikan ajungan jempol kepada pemerintah desa dan seluruh pengurus karang taruna yang sudah luar bisa bersama-sama sukseskan acara ini.

“Ini sungguh luar biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Sya’roni menyampaikan, untuk tetap menjaga kekompakan pemuda dan berharap kreasi seni pemuda selalu tumbuh di Desa Kebonagung. Selain itu, diharapkan, kegiatan ini menjadi tonggak bangkitnya pemuda Kebonagung.

“Saat ini kita sudah punya grup angklung “pringpus” dan tongket semoga kedepan bisa wujudkan orkes milik desa kami,” terangnya.

Diketahui, pada jalan sehat kali ini diikuti hampir 5000 peserta yang merebutkan hadiah utama sapi, kambing dan ayam serta dimeriahkan oleh group orkes melayu dengan artis dari Tuban-Bojonegoro.(Yog/Wn)