Jenu Gunduli Tim Grabagan

oleh -
MENANG TELAK : Tim Jenu Menang Telak atas Grabagan

*menang telak 11-0

 RENGEL – Tim Kecamatann Jenu menang besar dalam pertandingan perdana di kedua Bupati Cup III wilayah timur. Tanding di lapangan Puma Rengel, tim Jenu mencukur gundul tim Grabagan dengan skor telak 11-0.

Kemenangan dengan margin goal sebesar itu, membuat Jenu menempati peringkat pertama daftar klasemen sementara grub A dengan tiga poin. Meski sama-sama mendapatkan poin tiga, Jenu berhak menempati peringkat pertama karena selisih goal atas Kecamatan Rengel yang juga memetik kemenangan di pertandingan pertama pada 2 Desember 2017.

Mepetnya persiapan tim Grabagan menjadi alasan bagi sang pelatih atas kekalahan anak asuhnya itu. Selain kualitas dan skill pemainnya  yang diakui juga jauh di bawah tim lawan.

‘’Kita hanya memiliki waktu yang sedikit untuk mempersiapkan tim ini, selain itu tim Jenu sangat bagus, mereka diperkuat oleh eks Persatu, seperti Danu Rosade, Crah Angger dan Edi Winarno, jadi wajar kita kalah sebesar itu,’’ bela Heri pelatih Tim Grabagan.

Sementara itu, di wilayah barat, pertandingan antara Tim Jatirogo melawan Merakurak dimenangkan Merakurak dengan score 1-3. Merakurak menempati posisi pertama di klasemen sementara grup D dengan poin tiga. Merakurak menang selisih goal atas Bancar yang mempunyai poin sama.

Untuk pertandingan selajutnya Senin 4 Desember, di wilayah timur akan mempertemukan tim  Widang melawan Singgahan di grub B. Sedangkan di wilayah barat tim  Kenduruan akan melawan Senori di grub E. (hendy)

Link Banner