Juara Bertahan Tumbang

oleh -
PEMBUKAAN : Camat Rengel Sutrisno saat Menendang Bola sebagai Pertanda Dimulainya Turnamen

*Bupati Tuban Cup III  dibuka

RENGEL – Juara bertahan turnamen sepakbola Bupati Cup II, Kecamatan Semanding tumbang di laga perdana. Juara Bupati Cup tahun 2016 itu takhluk di tangan tim Kecamatan Bancar dengan skor 1:0. Kecamatan Bancar berhasil mempermalukan tamunya tersebut dalam pertandingan lapangan di Bancar.

Sementara, laga di lapangan Puma, Kecamatan Rengel antara tuan rumah Kecamatan Rengel meladeni Kecamatan Plumpang dimenangkan tim Kecamatan Rengel juga dengan skor tipis 1:0.

Sabtu (2/12) merupakan pembukaan Bupati Cup III. Pembukaan dilakukan di dua tempat sekaligus, yakni di Rengel dan Bancar. Sebab, laga di turnamen ini memang dibagi menjadi dua wilayah, yakni barat dan timur.  Untuk wilayah timur laga dipusatkan di lapangan Rengel, sedangkan untuk wilayah barat di lapangan Bancar. Turnamen Bupati Cup III akan digelar mulai 2-23 Desember 2017.

Camat Rengel, Sutrisno dalam sambutannya saat pembukaan berharap, dalam turnamen ini para pemain tidak hanya mencari juara semata. Namun, bagaimana para pemain bisa menunjukan skillnya,  sehingga bisa menjadi pesepakbola profesional.

“Kami berharap supaya para pemain menunjukan skill individu yang dimiliki sehingga ke depanya bisa menjadi pemain profesional,” katanya.

Turnamen kali ini akan sangat meriah karena kehadiran para pemain bola profesional, bahkan juga ad pemain asing. Seperti yang dilakukan tim Kecamatan Palang yang mendatangkan dua pemain asing, yakni dari Brasil Marchel Sacramento dan dari Maroko Abdel. (hendy)

Link Banner