Kader NU Sukses Gelar Banjaragung Bersholawat 2

oleh -109 views
Banjaragung Bersholawat 2

Wartawan: Edy Suprayogi

Tuban,Tabloidnusa.com-Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban telah sukses mengadakan peringatan Isro’ Mi’roj, Harlah NU ke-93, IPNU ke-65 dan IPPNU ke-64 di halaman SDN setempat dengan tajuk “Banjaragung bersholawat 2 dan Pengajian umum” pada Sabtu (23/2/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, nampak hadir Kades Banjaragung Mujiatning, Rois Syuriah Kiai Muhajir, Ketua PRNU Banjaragung Suhari, Ketua PAC IPPNU Rengel Ilfa Mufaizatul, Ketua PR IPPNU Jumiwa Okti Islamiyati, Banom NU, PR IPNU-IPPNU seluruh Rengel, para alumni, seluruh tokoh dan masyarakat membanjiri halaman sekolah tersebut.

Ketua panitia M. Roni dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih dan minta maaf serta membutuhkan saran kritik untuk kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu baik dari perusahaan, pemerintah dan seluruh masyarakat yang senantiasa memberikan sumbangsihnya baik material maupun support untuk kami, mohon saran apabila ada khilaf kami,” ungkapanya.

Ditempat yang sama, Ketua PR IPPNU Banjaragung, Jumiwa Okti Islamiati mengatakan, kegiatan ini sudah menginjak 2 tahun. Harapan kedepan, tetap Istiqomah dan mohon bimbingan seluruh tokoh dan pembina alumni

“Kami tetap akan belajar terus, semoga proses ini bisa istiqomah membumikan sholawat di Desa Banjaragung,” ajaknya kepada seluruh hadirin.

Senada Ketua Pimpinan Ranting NU Banjaragung, Kiai Muhajir memberikan, apresiasi atas perjuangan para anak anak NU ini. “Ayo bersama sama kita besarkan NU melalui IPNU-IPPNU. Selanjutnya, anak-anak ini harus bisa aktif kembali untuk masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, kegiatan pengajian umum juga menghadirkan KH Thoha Abrori dari Balen, Bojonegoro sebagai pembicara. Sedangkan, bintang tamu vokalis sholawat Ustadzah Agusti Dwi Ningtiyas dari Group Banjari Muhasabatul Qolbi Jombang. Selain itu, diiringi grup banjari juara 2 tingkat Jawa Timur 2018.

Diakhir acara dalam tausiyahnya yai Abrori mengajak, seluruh masyarakat untuk selalu mencintai NU sebagai jam’iyah dakwah agama agar barokah.

“Mari yang muda sudah semangat mari dan yang tua untuk selalu memberikan support dan membangun kesatuan untuk umat,” tambah kiyai muda itu.(Edy/Wn)