Kapolres Tuban, AKBP Nanang Hariyono Tinjau Jembatan Ambruk

oleh -
Kapolres Tuban, AKBP Nanang Hariyono meninjau lokasi jembatan ambruk di Widang

Tuban-Tancap gas langsung dilakukan AKBP Nanang Hariyono. Meskipun baru sehari menjabat sebagai Kapolres Tuban, ia langsung turun ke lapangan mengecek kondisi jembatan Widang-Babat yang ambruk, Jum’at (20/4/2018).

Ketika mengecek kondisi di lapangan dan memantau jalannya evakuasi truk yang terjebur, AKBP Nanang Hariyono didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasatlantas, Kasatreskrim dan Kassubag Humas Polres Tuban.

Disela-sela pengecekan tersebut, Kapolres Tuban, AKBP Nanang Hariyono kepada wartawan mengatakan, dalam pekan ini bangkai truk yang tercebur dipastikan bisa dievakuasi. Setelah proses evakuasi selesai nantinya akan ada jembatan sementara. Hal itu dilakukan guna memperlancar arus lalu lintas baik dari arah Surabaya menuju Semarang atupun sebaliknya.

“Diperkirakan selama 1 bulan pengerjaan jembatan selesai dan arus lalu lintas kembali pada jalur semula,” terangnya.

Nanang sapaan akrabnya menambahkan, guna memperlancar arus lalu lintas pihak Polres Tuban bakal koordinasi dengan Polres Lamongan guna mencari solusi kemacetan yang kerap terjadi pekan ini. Sementara guna mengurai kemacetan arus lalu lintas, Polres Tuban telah menempatkan 4 sampai 5 anggota di setiap persimpangan.

“Kami juga selalu menyiagakan anggota untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang ada di jalur Kabupaten Tuban akibat dampak jembatan Widang-Babat Ambruk,” pungkasnya.(Wn)