Cegah Kejahatan Laut, Kapolres Tuban Resmikan Kapal Patroli

oleh -
Cegah Kejahatan Laut, Kapolres Tuban Resmikan Kapal Patroli,kn tanjung datu, kapal patroli tni al, kapal patroli terbesar, kapal patroli cepat tni al, pengertian kapal patroli, kapal patroli polisi, kapal patroli tercanggih, jumlah kapal bakamla,
Kapolres Tuban Resmikan Kapal Patroli

Kapal Patroli

Wartawan: Salam

Tuban, Tabloidnusa.com Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, meresmikan kapal motor cepat patroli, di Lapangan Dermaga TPPI Desa Remen Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Senin (3/9), siang.

Kapal Patroli Speed Boat X – 1040 yang dilengkapi peralatan lengkap tersebut diharapkan dapat mengantisipasi kejahatan laut di perairan Utara Laut Jawa.”Semoga dengan peluncuran Kapal Patroli Speed Boat X – 1040 lebih menambah Aspek keamanan penegakkan hukum di wilayah Kilang minyak PT.TPPI dan Wilayah Perairan Kabupaten Tuban,” tegas Perwira Polisi berpangkat dua melati di pundaknya ini.

Menurut dia, kapal cepat yang nantinya akan dijalankan oleh sejumlah personil polisi ini, akan bekerja 24 jam dalam menjaga perairan dari tindak kejahatan, baik ilegal mining maupun fising. Meski saat ini angka kejahatan diperairan Tuban tidak ada dan berbahaya. Namun antisipasi tersebut perlu dilakukan.

Dalam peluncuran Kapal Patroli tersebut,

sejumlah pejabat teras Polres Tuban, turut hadir menyaksikan.Untuk peresmian sendiri ditandani dengan pemecahan kendi oleh Kapolres dibagian kapal. Usai mengelar peresmian Kapolres Tuban juga melakukan kegiatan Rama Rama dengan pihak perusahaan.

“Kami jajaran kepolisian Polres Tuban, akan terus menjaga keamanan dimana saja, termasuk wilayah perairan pesisir pantai Tuban, mohon dukungan dan doa,” kata Polisi kelahiran Bojonegoro.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng ini menambahkan tak akan memberikan ruang gerak bagi pelaku kejahatan di Bumi Wali. (Lam/Im).

Baca juga :

Link Banner